Minggu, 18 Juni 2017

Kisah Mistis Istora Senayan dan Kursi Kuning yang Akan Dipertahankan

Istora saat ini sedang dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018. Hampir semua kursi penonton akan diganti dengan yang baru. Kabarnya sih akan diganti dengan model single seat. Tapi, ada beberapa kursi kuning di Istora yang akan tetap dipertahankan. Entah apa alasan jelasnya, yang jelas kursi tersebut akan tetap ada. Memang Istora Senayan termasuk cagar budaya, yang beberapa struktur bangunannya tidak boleh diubah

Berpindah sesaat ke kisah lain mengenai Istora. Banyak cerita beredar di kalangan masyarakat. Kabarnya para pekerja di Istora kerap melihat penampakan pria berbaju putih dan terlihat seperti pria asing (bule). Cerita lain juga banyak terdengar ketika Istora dijadikan venue berbagai event, bukan hanya event bulutangkis saja.

FYI, desain Istora dibuat oleh Russia.

Jadi, apa kira-kira yang menyebabkan kursi kuning itu dipertahankan? Apakah karena cagar budaya? Kenapa harus yang berwarna kuning? Atau karena hal yang berbau mistis?

Percaya atau tidak percaya, silahkan dikembalikan ke diri masing-masing.


[IG bulutangkisri]


✍ Sumber Pautan : ☕ Humor, Horor, dan Hiburan

Kredit kepada pemilik laman asal dan sekira berminat untuk meneruskan bacaan sila klik link atau copy paste ke web server : http://ift.tt/2sG1aGQ

(✿◠‿◠)✌ Mukah Pages : Pautan Viral Media Sensasi Tanpa Henti. Memuat-naik beraneka jenis artikel menarik setiap detik tanpa henti dari pelbagai sumber. Selamat membaca dan jangan lupa untuk 👍 Like & 💕 Share di media sosial anda!




Appear first on Sudut Malaysia

Artikel Terkait